Recent in Sports

LightBlog

Selasa, 26 Desember 2017

Walatra Gamat Emas Kapsul TERBAIK 100% Asli Indonesia

Selamat Datang di situs penjualan obat herbal terpercaya dan paling ampuh dalam hal mengatasi keluhan berbagai macam penyakit dengan produk rekomendasi kami yaitu Walatra Gamat Emas Kapsul Terbaik 100% Asli Indonesia. Langsung saja kita simak berikut dibawah ini.

0813.2128.1994#sthash.VsEOMJUq.d
Solusi yang tepat apabila Anda mengunjungi website kami. Disini kami akan memberikan suatu kenyamanan terhadap konsumen yang berminat untuk memesan produk Walatra Gamat Emas Kapsul dengan PROMO "BARANG SAMPAI BARU BAYAR" & "JAMINAN UANG KEMBALI" (apabila barang tidak sampai ditempat dan terjadi kerusakan pada barang atau barang dalam masa kadaluarsa)  

LAYANAN KONSULTASI GRATIS!! 
TELP : 081-221-653-653

Walatra Gamat Emas Kapsul TERBAIK 100% Asli Indonesia


Tahukah Anda, apa itu Walatra Gamat Emas Kapsul?

Walatra Gamat Emas Kapsul - Merupakan produk obat herbal terbaik asli Indonesia untuk mengatasi berbagai macam penyakit yang menyerang tubuh Anda baik itu kronis maupun Non-kronis. Sebelumnya kami telah memperkenalkan produk Jelly Gamat QnC yang berbentuk cair, dan kini kami telah memproduksi suatu inovasi terbaru yang berbentuk kapsul yang bernama Walatra Gamat Emas Kapsul. Namun, Anda tidak perlu khawatir akan khasiat dan manfaatnya. Walaupun bentuknya berbeda dengan jelly gamat qnc, khasiat dan manfaatnya tetap luar biasa. 

Walatra Gamat Emas Kapsul ialah 100% obat herbal alami asli Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan alami ( teripang emas, sweetener stevia, air reverse osmosis, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayur) yang tidak mengandung zat-zat kimia sehingga aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja dan tanpa menimbulkan efek samping. Walatra gamat emas kapsul ini terbuat dari hewan laut yaitu teripang emas. Dalam hal pembuatan Walatra Gamat Emas Kapsul ini menggunakan teknologi yang sangat canggih yaitu dengan menggunakan Teknologi Nano.
Teknologi Nano merupakan teknologi yang sangat canggih, teknologi mahir dengan keunggulan kandungan gizi didalamnya dapat terjaga dan murni. Teknologi Nano ini berguna untuk membantu kelarutan, stabilitas, dan kemampuan penyerapan, sehingga khasiat dari produk Walatra Zedoril 7 ini dapat mudah diserap oleh tubuh tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Mengenal Teripang Emas

Teripang emas merupakan hewan laut yang memiliki banyak khasiatnya untuk kesehatan tubuh manusia.  Teripang emas ini juga memiliki nama latin (Golden Stichoupus Variegatus) yang merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun. Maka tak jarang teripang emas ini sering dikenal dengan istilah timun laut. Teripang merupakan hewan yang bergerak lamban yang bisa kita temukan di sekitaran terumbu karang, teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 spesies yang berbeda yang telah tersebar diseluruh perairan bumi ini. #Walatra Gamat Emas Kapsul TERBSIK 100% Asli Indonesia

Teripang ini dijadikan bahan utama dalam pembuatan Walatra Gamat Emas Kapul karena kandungan dari teripang emas ini sangatlah banyak diantaranya protein, kolagen, mineral mukopolisakarida glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, omega 3, 6, 9, lektin, saponin, mukopolisakarida, asam amino, vitamin A,C,E. Sehingga dengan kandungan yang banyak ini dapat menjadikan suatu produk gamat emas kapsul yang multi khasiat. #Walatra Gamat Emas Kapsul TERBAIK 100% Asli Indonesia

KHASIAT WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL

  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Menjaga dan merawat kesehatan tubuh
  • Mencegah dan melawan pertumbuhan tumor, kista, dan kanker
  • Mengeluarkan dan menetralkan toxin atau racun dalam tubuh
  • Melancarkan peredaran darah
  • Melancarkan sistem pencernaan
  • Mengobati berbagai macam penyakit dalam seperti : batu ginjal, maag, asam urat, sipilis, epilepsi, darah tinggi, kolesterol, jenis kanker, asma, paru-paru, wasir, ambeien, kelenjar getah bening, lipoma, anemia, dll

KETERANGAN LENGKAP WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL

Nama Produk
Walatra Gamat Emas Kapsul
Isi
100 kapsul
Harga
Rp. 305.000/botol
Komposisi
  • Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus hermani)
  • Sweetener stevia
  • Essen Natural
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Ekstrak Buah dan Sayur
Cara konsumsi
Dianjurkan (2 kali sehari – pagi & sore
Legalitas
Badan Pengawas Obat dan Makanan RI (POM TR 153385291)
Kode Produk
GER ( Selalu cantumkan kode produk pada setiap pemesanan)


0813.2128.1994#sthash.VsEOMJUq.d

CARA PEMESANAN WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL

Bagi Anda yang berminat untuk memesan produk obat herbal Walatra Gamat Emas Kapsul bisa menghubungi kami melalui via SMS/whatsapp/BBM dengan mengisi format pesenan dibawah ini :

KETIK# Kode Produk ( GER) | Nama lengkap | Jumlah pemesanan | Alamat lengkap | No.hp/Telp |

Kirim ke  081-221-653-653

Perlu diingat!! Selalu cantumkan kode produk ( GER ) pada setiap pemesanan agar mempercepat proses pengiriman barang dan tidak terjadi kekeliruan 

Itulah informasi yang kami utarakan mengenai produk yang kami rekomendasikan yaitu Walatra Gamat Emas Kapsul.. 
Terimaksih telah berkunjung.. Semoga lekas sembuh..

Walatra Gamat Emas Kapsul TERBAIK 100% Asli Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar