Recent in Sports

LightBlog

Rabu, 11 April 2018

WALATRA MADU MURNI 100% ASLI

Walatra Madu Murni 100% Asli

Walatra Madu Murni - Selamat datang di situs website resmi, terpercaya, pilihan anda yang tepat. Dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan/membahas mengenai tema tentang Walatra Madu Murni 100% Asli yang telah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Namun, sebelum ke pembahasan yang lebih spesifik lagi mengenai Walatra Madu Murni, ada baiknya kita membahas terlebih dahulu seputar madu secara umum.

Sekilas Mengenai Madu


Dalam kehidupan sehari-hari tentu tidak sedikit orang mengetahui khasiat madu baik itu untuk pengobatan atau kecantikan. Madu dipercaya oleh kalangan masyarakat Indonesia sebagai cairan yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Madu dihasilkan dari kumpulan nektar tanaman yang tercampur dengan air liur lebah dan tersimpan disarang. Air liur yang tercampur dengan nektar tanaman ini akan berubah warna menjadi coklat keemasan dan kental. Itulah asal muasal terciptanya madu dengan alami tercipta oleh rekayasa alam.

Walaupun bisa dibilang pembuatan madu yang alami sangatlah sederhana, kandungan yang terdapat pada madu sangatlah luar biasa akan khasiat dan manfaatnya terutama dalam hal pengobatan. Kandungan zat yang terdapat pada madu seperti halnya glukosa, fruktosa, dan air. Serta madu memiliki kandungan nutrisi seperti vitamin, protein, dan mineral, termasuk niasin, kalsium, dan tembaga, riboflavin, zat besi, magnesium, potassium, dan zinc. Serta kandungan lainnya seperti flavonoid dan fenolat yang berperan sebagai antioksidan alami.

Dengan kandungan yang begitu luar biasa banyak dan juga khasiat akan madu ini dapat mengatasi berbagai macam penyakit seperti diabetes, memperbaiki saluran cerna, meningkatkan kekebalan tubuh, menyembuhkan luka, menambahkan stamina, mencegah penyakit jantung, meningkatkan kadar kolesterol dalam tubuh, dan masih banyak khasiat lainnya.

Bagaimana Cara Mendapatkan Madu Berkualitas & Asli??

Dalam era zaman modern ini, banyak sekali olahan madu yang berbagai macam variasi. Namun, apakah itu madu asli? Banyak oknum yang memperjual belikan madu dengan telah mencampurkan bahan-bahan lain dengan harga yang murah demi mendapatkannya kuantitas yang banyak. Namun, anda tak perlu khawatir kami merekomendasikan suatu produk Obat herbal yang merupakan 100% asli terbuat dari madu asli yaitu Walatra Madu Murni yang telah banyak digunakan oleh kalangan masyarakat Indonesia.

Apa Itu Walatra Madu Murni????


Walatra Madu Murni merupakan obat herbal yang terbuat dari madu murni alami yang tidak tercampur dengan bahan-bahan lainnya sehingga kualitas akan produk ini terjamin dan produk Walatra Madu Murni ini telah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia untuk mengobati berbagai macam penyakit.

Dalam proses pembuatan Walatra Madu Murni ini menggunakan Nano Teknologi yang merupakan teknologi super canggih yang dapat mengubah menjadi partikel-partikel kecil sehingga dapat mudah dan cepat diproses oleh tubuh.

Pendapat Para Ahli Tentang Madu

  • Peter C Molan (1992), peniliti dari Departement of Biological Sciences, Universitas of Waikoto, Selandia Baru. Menurutnya Madu terbukti mengandung zat antibiotik yang aktif melawang serangan berbagai kuman potagen penyebab penyakit
  • Dr. Muhammad Salim Khan M.D (m.a.), D.O. lahir dibarat laut wilayah perbatasan Pakistan,memiliki otoritas International Islamic obat dan pengobatan alternatif. Dia adalah pendiri Mohsin-Leicester, sebuah organisasi yang ditunjuk untuk latihan, pengajaran dan penelitian tentang pengobatan alternatif. Dia mengatakan bahwa madu adalah alami, pra makanan yang dicerna bisa diberikan dapat segera berasimilasi ke dalam aliran darah.Madu ini sangatlah aman sehingga dapat digunakan dari saat kelahiran sampai seterusnya untuk bayi yaitu sebagai makanan dan obat-obatan. Ada ratusan penelitian di seluruh dunia menegaskan manfaat madu sebagai makanan dan obat-obatan untuk bayi dan anak-anak.
  • Kamaruddin (1997), peneliti dari Defatrtement of Biochemistry, Faculty of Medicine, University of Malaya di Malaysia, menyebutkan bahwa di dalam madu terkandung zat anti mikrobial yang dapat menghambat penyakit

Manfaat Walatra Madu Murni Untuk Kesehatan

  1. Mengatasi diabetes
  2. Mencegah penyakit kanker dan tumor
  3. Menghilangkan batuk
  4. Meningkatkan kesuburan suami istri
  5. Mencegah stres
  6. Meningkatkan stamina
  7. Melembabkan kulit
  8. Mencegah penuaan dini
  9. Menghilangkan flek hitam
  10. Meningkatkan nafsu makan ibu hamil
  11. Meningkatkan ASI
  12. Mencegah penyakit kuning
  13. Membantu janin dalam kandungan tumbuh sehat normal
  14. Menambah tenaga tahan daya tubuh kehamilan
  15. Dan masih banyak yang lainnya

KETERANGAN PRODUK WALATRA MADU MURNI

Nama Produk
Walatra Madu Murni
Isi
300 gram
Harga
Rp.110.000/botol
Komposisi
Madu Murni Asli
Legalitas
No. UKOT : 422/110/GR.1/2013 & HALAL MUI
Dipasarkan oleh
PT. Berkah Walatra
Aturan pakai
2x2 sdm/hari
Kode Produk
WMR (Selalu cantumkan kode produk pada setiap pemesanan)

TERTARIK DENGAN PRODUK WALATRA MADU MURNI???
SEGERA PESAN SEKARANG JUGA.....

CARA PEMESANAN

Bagi Anda yang berminat untuk memesan Produk Walatra Madu Murni bisa langsung menghubungi kami melalui via SMS/Whatsapp dengan mengisikan format pemesanan dibawah ini :

Ketik# KODE PRODUK (WMR) | NAMA LENGKAP | JUMLAH PEMESANAN | ALAMAT LENGKAP | NO.HP/TELEPON |

KIRIM KE 081-221-653-653

Perlu Diingat!! Selalu cantumkan kode produk (WMR) pada setiap pemesanan agar tidak terjadi kekeliruan

Itulah penjelasan mengenai Walatra Madu Murni 100% ASLI yang kami rekomendasikan untuk Anda dan semoga bermanfaat..

Kepuasan Anda Prioritas Kami...!

Walatra Madu Murni 100% ASLI

0 komentar:

Posting Komentar